Heboh! Goyang Zumba Party Merah Putih dan Tobelo Getarkan Halaman Telkom Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Heboh! Goyang Zumba Party Merah Putih dan Tobelo Getarkan Halaman Telkom Maluku

BERITA MALUKU. Sebanyak 250 peserta, terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa, tampil heboh dan penuh semangat dengan bergoyang-goyang ala Zumba dan Tobelo, pada event "Zumba Party Merah Putih," hingga menggetarkan halaman parkir Plasa Telkom Group, jln. JB. Sitanala No. 9, Ambon, Sabtu (26/8/2017).

Tiga orang instruktur, masing-masing Zin Lily, Zin Henny dan Zin Evha juga tampak memimpin goyang zumba dan Tobelo. Sementara 5 orang juri turut dihadirkan untuk memberikan penilaian kepada para peserta terbaik.

Kegiatan yang digelar PT. Telkom Witel Maluku, pada pukul 7.00 WIT ini, masih mewarnai HUT Kemerdekaan RI ke 72.

General Manajer PT. Telkom Witel Maluku, Ichwan Muhammadiah yang membuka langsung event "Zumba Party Merah Putih" turut mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya, orang Maluku khusunya orang Ambon selain menyukai musik, tetapi juga suka bergoyang-goyang.

"Orang di Ambon ini selain suka musik tetapi juga suka bergoyang-goyang. Karena itu saya mengapresiasi sekali kegiatan ini, dan bila perlu kegiatan ini bisa menjadikan kota Ambon sebagai kota goyang-goyang, bukan kota Musik saja, karena selain ada goyang zumba, ada juga goyang Tobelo. Masyarakat bahkan para pejabat pemerintah di daerah ini pun saya lihat suka bergoyang," sebut Ichwan.

Ichwan mengatakan, pada event "Zumba Party Merah Putih" dan Tobelo ini, disediakan 6 hadiah utama dan 70 doorprize. Selain itu juga diadakan lomba tradisional 17an bagi anak-anak seperti lomba makan kerupuk.

PT TELKOM SAPA PELANGGAN INDIHOME

Pada kesempatan ini, PT. Telkom Witel Maluku juga menyapa pelanggannya lewat testimoni tentang keberhasilan layanan IndiHome di Maluku, baik aspek kelebihan maupun kekurangan layanan yang dirasakan pelanggan.

"Untuk kekurangan ini, PT. Telkom berjanji meningkatkan corverage layanannya dan meningkatkan kualitas service layanan," kata Manager (Mgr) Consumer Service PT. Telkom Maluku, Dedi K. Soedradjat, di sela-sela kegiatan tersebut, sekaligus mempromosikan IndiHome Paket Merdeka dan Point Reward sebagai Marketing komunikasi produk.

Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan PT. Kalbe Farma, dimana mereka juga berkesempatan menyampaikan produk yaitu susu nutrisi dan Komix Lo Han Kuo.

PT. Kalbe Farma berpartisipasi menyiapkan dukungan hadiah lomba bagi anak-anak dan juga Zumba Party Merah Putih dan Tobelo terheboh.
Aneka 1162403844373453082

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang