Keluarga Besar Kesehatan Lantamal IX Laksanakan Halal Bihalal | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Keluarga Besar Kesehatan Lantamal IX Laksanakan Halal Bihalal

BERITA MALUKU. Dalam rangka peringatan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017, keluarga besar kesehatan Lantamal IX yang terdiri dari personel militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta tenaga honorer Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. F. X. Suhardjo dan Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal IX,  melaksanakan acara Halal Bihalal yang merefleksikan dengan saling memberikan dan meminta maa, berlangsung di Rumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX Ambon, Kamis (06/07/2017).

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan mulai jam 12.00 WIT sampai dengan selesai tersebut diawali dengan tatap muka Kepala Rumkital dr. F. X. Suhardjo Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah, S.E., M.Kes, dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IX Mayor Laut (K) dr. Rudy Cahyono, Sp. KJ, kepada keluarga besar kesehatan Lantamal IX Ambon.

Dalam kesempatan tersebut, Karumkital dr. F. X. Suhardjo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah kepada seluruh umat Muslim di lingkup Rumkital maupun Diskes Lantamal IX beserta keluarganya, “Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Karumkital.

Selain itu, ucapan yang sama juga disampaikan Kadiskes Lantamal IX dan mengharapkan untuk selalu menjaga kekompakan serta kebersamaan antar keluarga besar kesehatan Lantamal IX.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Ruang Pertemuan I Rumkital dr. F. X. Suhardjo yang dihadiri oleh Asisten Personel Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, S.E.,M.M., Para Kadis/Kasatker Lantamal IX, Para Kabag dan Perwira di jajaran Rumkital dan Diskes Lantamal IX, Bintara, Tamtama dan PNS serta tenaga honorer di Rumkital dan Diskes Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX).
TNI-Polri 7660538571279598909
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks