Presiden Jokowi Bagikan Buku ke Warga Ternate | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Presiden Jokowi Bagikan Buku ke Warga Ternate

BERITA MALUKU. Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin, membagikan ratusan buku dan kaos bagi warga Ternate, mengawali kunjungan kerjanya di provinsi Maluku Utara selama dua hari.

Warga yang menunggu Presiden Jokowi tiba di Ternate rela berdesak-desakan saat iring-iringan mobilnya bersama rombongan dari restaurant Royal menuju ke Bandara Babullah Ternate melanjutkan perjalanan ke desa Tepeleo, kabupaten Halmahera Tengah untuk meresmikan sejumlah fasilitas Pelabuhan Laut.

Salah seorang warga Kalumpang, Udin, mengakui telah menunggu rombongan Presiden Jokowi sejak Senin (8/5/2017) pagi.

"Kehadirannya membuahkan hasil. Saya berhasil mendapatkan berbagai macam buku dan kaos sebagai kenang-kenangan dari Presiden," katanya saat menyampaikan keharuannya mendapatkan hadiah tersebut.

Kunjungan Presiden di Maluku Utara diguyur hujan deras sejak pukul 07.00 wit. Namun, warga Ternate tetap setia menunggu iring-iringan Presiden Jokowi di Ternate.

Sedangkan, Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyatakan, usai makan siang di Kota Ternate, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Halmahera Tengah menggunakan helikopter Super Puma TNI - AU.

Presiden Jokowi akan meresmikan fasilitas pelabuhan laut Tapaleo, Wayabuka maupun Bicoli.

Setelah meresmikan fasilitas pelabuhan, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di sekolah dasar yang berada di desa Tepeleo.
Malut 9030575477081795294

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang