Lantamal IX Peringati Isra Mi'raj 1438 H/2017 M | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Peringati Isra Mi'raj 1438 H/2017 M

BERITA MALUKU. Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon menggelar acara keagamaan dalam rangka memperingati Peristiwa Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wassalam 1438 Hijriyah/2017 Masehi, berlangsung di Gedung Manggala Loka Lantamal IX, dengan penceramah Ustazd Irfan Kow, Kamis (18/05/2017).

Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal IX, Kolonel Marinir Imam Sopingi mengatakan, peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW memberi makna penting bagi kehidupan kita sebagai pendorong spiritual untuk tetap berupaya menegakkan sholat lima waktu, sehingga ketahanan moral kita tetap kokoh dalam menghadapi dinamika tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, yang tercermin dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan tugas, masyarakat ataupun keluarga.

Ustazd Irfan Kow melalui ceramahnya menyampaiakan bahwa sholat memberi pengajaran disiplin bagi kehidupan Umat Muslim. Allah SWT memberikan waktu yang sama kepada kita, hanya perbedaannya kedisiplinan dalam mendapatkan kebahagian dunia dan akhiratnya.

"Islam mengajarkan kepada umatnya untuk mencari kebahagiaan dan kesuksesan di dunia maupun di akhirat dengan cara seimbang. Seorang yang hanya mencari kesuksesan dunia maka orang tersebut akan rugi di akhirat, sebaliknya bila kita hanya mencari kesuksesan akhirat maka akan rugi pula di dunia. Untuk itu, kita harus cerdas dan disiplin waktu untuk mencari kebahagiaan keduanya," kata Ustazd Irfan.

Hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Para Kadis/Kasatker Lantamal IX, seluruh personel militer dan PNS Lantamal IX serta Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur dan keluarga besar Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 6578619973507567101
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks