Welerubun Janji Kerja Keras Bangun Partai Golkar Malra | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Welerubun Janji Kerja Keras Bangun Partai Golkar Malra

Alex Welerubun
BERITA MALUKU. Sejak terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) yang baru, Alex Welerubun berjanji akan bekerja keras untuk membesarkan kembali partai Golkar di wilayah tersebut.

“Sebagai pimpinan yang baru, saya berjanji akan bekerja keras lagi untuk membesarkan partai Golkar ke depan,” kata Welerubun, Kamis (13/4/2017).

Hal ini dikatakan Welerubun, sebab partai ini perlu mendapat penguatan internal kepada seluruh kader sehingga partai ini tetap solid sebagaimana yang diharapkan untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Malra ke depan.

Sebagaimana diketahui, Welerubun terpilihnya menjadi Ketua DPD Golkar mengalahkan Tom Ulukyanan yang menjadi rivalnya dalam musyawarah Golkar IX Malra yang digelar di Balroom Hotel Gran Vilia Langgur, Senin (10/4/17) lalu. Ini berarti Welerubun akan menjabat posisi ketua DPD Malra untuk periode 2017 – 2021.

Sebelumnya Welerubun mengatakan, walaupun terjadi perdebatan yang panjang dalam musyawarah tetapi Golkar, namun pihaknya memiliki komitmen bahwa “Ai Ni Ain” sebagai filsafah pada persatuan dan kesatuan di dalam partai perlu menjadi pedoman.

"Saya mengakui, kemarin banyak sekali kekurangan dalam membangun partai tetapi ke depannya saya akan bekerja keras membangun partai ini termasuk membangun Kantor Golkar. Ini bukan hanya dibangun untuk duduk saja atau semacamnya, namun yang pasti kita akan turun bekerja kesar, termasuk turun melayani masyarakat secara baik,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Welerubun menyatakan secara tegas, bahwa sebagai Ketua DPD Partai Golkar Malra yang baru, dia bersama jajarannya siap mendukung Said Assagaff – Andreas Rentanubun sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubenur Maluku periode 2018 – 2023. (Stef-e)
Partai 2400260229245906598

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang