Pemkab Malra - PT. Kreasi Bisnis Solisindo Bangun Kerjasama Pariwisata | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemkab Malra - PT. Kreasi Bisnis Solisindo Bangun Kerjasama Pariwisata

BERITA MALUKU. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) dan PT. Kreasi Bisnis Solisindo, membangun kerja sama dalam bidang pariwisata.

Kerjasama yang bakal terbangun kedua belah pihak ini, didahului dengan membahas Investasi Resort di Ohoi (Kampung) Ngilngof – Malra  untuk waktu mendatang, bertempat di Balrom Hotel Grand Villia Langgur.

Bupati Malra Ir Andereas Rentanubun mengatakan, dari sekian banyak investor yang pernah mengajukan kerja sama di Pulau Kei – Maluku Tenggara, kebanyakan tak jelas, namun dengan PT. Kreasi Bisnis Solisindo terbukti karena mereka bertekad serius menamamkan modalnya di daerah ini.

“Ini berbeda dengan Ibu Serly Mandagi, pimpinan PT. Kreasi Bisnis Solisindo, karena langsung memberikan bukti bukan omong doang," ujar Rentanubun kepada Berita Maluku Online, Kamis (13/4/2017).

Menurut orang nomor satu Malra ini, pertemuan dengan pihak perusahaan tersebut untuk membahas bisnis pariwisata, sudah dilakukan sebanyak dua kali. Dan Ibu Serly selaku owner dan Komisaris Utama PT. Kreasi Bisnis Solisindo, sudah bertemu Pemkab Malra dan membahasnya.

Dikatakan, dalam pertemuan itu, dihadiri juga Ir. Bimo Harsanto Eko Putro mewakili China State Construction Engineering Corporation, dimana perusahaan ini merupakan perusahan konstruksi terbesar di negara Cina dan spesialis membangun gedung-gedung pencakar langit, jembatan, rel kereta, pelabuhan, rumah sakit, termasuk melaksanakan pembangunan kota baru dengan mereklamasi pantai.

Rentanubun mengharapkan melalui kerja sama antara Pemkab Malra dengan PT. Kreasi Bisnis Solisindo, dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan sehingga masyarakat turut mendukung pembangunan ini demi pulau Kei yang lebih maju. (stef-e)
Daerah 5943738358656477338

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang