Wabup Pantau UN Hari Pertama di Namrole Bursel | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Wabup Pantau UN Hari Pertama di Namrole Bursel

BERITA MALUKU. Hari ini, Senin (10/4/2017), secara serempak dilakukan UN tingkat SMA sederajat dan SMK diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Bursel. Wakil Bupati (Wabup) Buru Selatan (Bursel), Ayub Seleky memantau proses Unjian Nasional (UN) di wilayah tersebut, bahkan secara simbolis Seleky dipersilahkan membuka sampul Ujian Nasional (UN) Tahun 2017 tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, disaksikan Kepala Sekolah, Sekda Bursel Syharoel Pawa, Kadis Pendidikan Bursel Jonathan Solissa, para guru pengawas dan para murid peserta UN.

Sebelumnya pembukaan sampul UN oleh Seleky, ia melakukan penyematan tanda peserta ujian nasional kepada para siswa peserta ujian yang akan diikuti oleh 204 siswa SMA Negeri Namrole.

Seleky Dalam arahannya mengharapkan kepada seleuruh peserta UN dapat mengerjakan setiap soal ujian dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkan semuanya bisa lulus 100 persen.

''Saya berharap pada pelaksanaan ujian kali ini bisa memberikan sumbagsih positif bagi daerah ini,'' harap Seleky.

Seleky menyampaikan harapan lagi kepada seluruh siswa yang mengikuti UN ini agar secara sungguh-sungguh mengisi lembar jawaban yang telah disiapkan, dan berjanji akan mengembangkan serta meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bursel.

Ia juga berharap, semua peserta UN di kabupatennya itu akan lulus dengan hasil yang baik.

''Saya berharap semua peserta Ujian tahun ini bisa sukses dan lulus seperti tahun-tahun sebelumnya dengan hasil yang memuaskan,'' harapnya. (LE)
Daerah 1923126169741901641

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang