PLN Jamin Pasokan Listrik Saat MTQ di Namrole Aman | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

PLN Jamin Pasokan Listrik Saat MTQ di Namrole Aman

BERITA MALUKU. Kepala PLN Ranting Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Shalahuddin menjamin pasokan listrik aman saat  pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Maluku XXVII di wilayah tersebut pada 27 April 2017.

“Kita dari PLN jamin listrik akan beroperasi dengan baik, tetap menyala dan aman jelang kegiatan MTQ mendatang,” kata Shalahuddin kepada Berita Maluku Online, Senin (29/3/2017).

Jaminan tersebut, kata Shalahudin dikarenakan PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara memberikan bantuan pinjaman satu unit mesin genset untuk kebutuhan listrik jelang kegiatan keagamaan tingkat provinsi Maluku tersebut.

''Mesin genset trail bertenaga 200 kw, akan dikirim ke Namrole, sepekan sebelum pelaksanaan MTQ dimulai,” ujar Shalahuddin.

Dijelaskannya, mesin genset tersebut akan diletakan di lokasi utama pembukaan MTQ, tepatnya di Alun-Alun Namrole, pusat ibu kota Kabupaten Bursel.

Menurutnya, di lokasi tersebut diperkirakani akan membutuhkan pasokan listrik yang banyak.

Dikatakan, di lokasi pembukaan tidak saja untuk pembukaan saja, tetapi ada berbagai kegiatan perlombaan yang juga dilaksanakan di arena pembukaan itu. Sedangkan untuk lokasi lainnya, Shalahudin memastikan pasokan listrik bakal aman.

''Saat ini petugas kami terus memperbaiki jaringan. Dengan harapan saat MTQ pasokan listrik tetap aman. Sehingga penyelenggaraan MTQ dapat berjalan dengan sukses,'' pungkas Shalahuddin. (LE)
Daerah 7361768383641937812

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang