Kapolres Malteng Beri Bantuan Bagi Penderita Tumor Ganas Nahla | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kapolres Malteng Beri Bantuan Bagi Penderita Tumor Ganas Nahla

BERITA MALUKU. Nahla Namma (14), remaja asal Negeri Sepa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang menderita tumor ganas, mendapat kunjungan langsung Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maluku Tengah, AKBP Harley H. Silalahi, S.IK, Msi, Selasa (14/3/2017).

Silalahi didampingi Elly Herawati Silalahi sebagai Ketua Bayangkari Cabang Maluku Tengah, turut memberikan beberapa bantuan kepada Nahla dan kedua orang tuanya di Kompleks Tengah, Negeri Sepa.

“Kami keluarga Besar Polres Malteng turut memberikan bantuan dan mendoakan untuk dinda Nahla Namma penderita tumor ganas (baca: Nahla Siswa SMP Ini Menderita Tumor Ganas, Butuh Biaya Operasi!), agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dari sakit dan penyakit yang dideritanya,” ujar Kapolres saat dihubungi Berita Maluku online.

Dengan kunjungan tersebut, Silalahi juga berharap kepada seluruh masyarakat Maluku Tengah, maupun Pemda Malteng dan dinas terkait agar bisa sama-sama bahu-membahu meringankan Nahla dari penyakit yang dideritanya.

“Kepada masyarakat Malteng, kiranya mau membantu meringankan beban biaya perobatan Nahla. Untuk pemda Malteng, khusus dinas kesehatan agar segerah memberikan pertolongan, dan ditangani secara medias,” tutupnya.
Malteng 494146924563592723

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang