Danlantamal IX Tinjau Program Kunjungan Kerjasama Kesehatan Kepulauan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Tinjau Program Kunjungan Kerjasama Kesehatan Kepulauan

BERITA MALUKU. Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Ambon, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih P, S.E., M.Tr (Han), didampingi Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr. F.X Suharjo, Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah, meninjau langsung kegiatan Program Kunjungan Kerjasama Kesehatan Kepulauan Mahasiswa FK Universitas Pattimura dengan Rumkital dr. F.X Suharjo Lantamal IX Ambon, Jumat (3/3/2017).

Program Kunjungan Kerjasama Kesehatan Kepulauan yang diikuti 78 mahasiswa FK Universitas Pattimura ini, sangat penting bagi kesehatan Kepulauan, karena Maluku terdiri dari lautan dan sebagaian besar masyarakatnya mencari ikan di laut.

Tujuan kegiatan ini juga untuk mengenalkan Rumkital dr. F.X. Suhardjo sebagai rumah sakit satu - satunya yang mempunyai Chamber Hiperbarik Oksigen, yang berkomitmen untuk memenuhi pembangunan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Provisi Maluku sebagai daerah kepulauan terbesar di Indonesia.

Chamber Hiperbarik, dapat digunakan untuk mengatasi kecelakaan penyelaman (Decompression Sickness), kasus – kasus di luar kecelakaan penyelaman bahkan dalam perkembangannya, dapat juga digunakan untuk kecantikan dan kesehatan.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, sedikit menjawab akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan dan derajat kesehatan masyarakat Maluku yang semakin ditingkatkan sekaligus dapat mengembangkan Maluku sebagai pusat pariwisata kemaritiman. (DISPEN LANTAMAL IX).
TNI-Polri 860448726754631199

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang