Ternyata ini Yang Membuat Olan Marah Lalu Membacok Yudi dan Diman | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ternyata ini Yang Membuat Olan Marah Lalu Membacok Yudi dan Diman

BERITA MALUKU. Kejadian pembacokan terhadap La Yudi Rumbia (Yudi) dan Budiman (Diman) yang dilakukan oleh Mulawarman Nurlette alias Olan pada selasa, 21 Februari 2017 kemarin, ternyata dilatar belakangi oleh unsur dendam.

Dari informasi yang ditelusuri media ini, diduga Olan bertindak dan membacok Yudi dan Diman dikarenakan terjadi pengeroyokan terhadap 3 saudara sepupunya Olan sekitar hampir dua bulan lalu.

Pengeroyokan terhadap sepupu Olan itu, diduga dilakukan oleh kelompok pemuda yang tinggal di kompleks Apui, Kelurahan Ampera, Kecamatan Kota Masohi.

Yudi dan Diman, diduga termasuk dalam kelompok Pemuda Apui tersebut, dan ikut melakukan pengeroyokan.

Kejadian pengeroyokan terhadap saudaranya Olan, terjadi sekitar dua bulan lalu. Dimana menurut penuturan sumber dan video Pengeroyokan yang didapat media ini, diduga saudara sepupu Olan dikeroyok pemuda Apui secara ramai-ramai.

"Sebelum terjadi pengeroyokan malam itu (hampir dua Bulan lalu), ada terjadi cecok mulut antara sepupu Olan dengan para pemuda Apui. Dan kemudian terjadilah pengeroyokan ramai-ramai Oleh pemuda Apui terhadap sepupu Olan malam itu," terang sumber yang enggan namanya dipublikasikan viaa telpon, Jum'at (24/2/2017).

Pengeroyokan itu kata sumber, terjadi di depan toko Buton Masohi. "Kejadian pengeroyokan waktu itu terjadi pada malam, tepat di depan toko Buton Masohi, dan mereka korban pengeroyokan dipukul masa ramai-ramai. Satu orang korban diantaranya terbelah kepala, mungkin kena benda tumpul," paparnya.

Dalam Video amatir berdurasi 1 menit 29 detik itu, berisi kejadian pengeroyokan terhadap saudara Olan. Sangat cocok dengan keterangan sumber. Video tersebut saat ini sudah tersebar luas.

Sumber tersebut juga meyakini, Olan melakukan pembacokan terhadap Yudi dan Diman setelah melihat Video pengeroyokan terhadap saudaranya.

"Informasi yang saya dengar, Olan beraksi setelah melihat Video pengeroyokan sepupunya," kata sumber.

Sementara itu, Epen Selano mewakili keluarga Mulawarman Nurlette alias Olan, meminta maaf kepada keluarga korban pembacokan.

"Kami keluarga meminta maaf kepada korban dan keluarga. Dan semuanya kita serahkan kepada Hukum. Jangan kita analogikan kasus ini dengan membawa nama-nama suku maupun kelompok tertentu. Sekali lagi kami mohon maaf, kita serahkan kepada hukum," tandas Selano.
Malteng 5522905835563249348
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks