Lantamal IX Ambon Kirim Personel ke Pulau Terluar | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Ambon Kirim Personel ke Pulau Terluar

BERITA MALUKU. Sebanyak 16 Personel Yonmarhanlan IX, Senin ( 13/2) dikirim ke Pos Pengamat TNI Angkatan Laut (Posal) dibawah wilayah kerja Lantamal IX melalui Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon.

Mereka yang dikirim akan disebar dan ditempatkan di Posal-posal yang berada di pulau - pulau terluar Maluku, meliputi Posal Moa, Posal Tutpateh, Posal Kisar, Posal Wetar, Posal Lirang dan Posal Romang. Demikian press release Dispen Lantamal IX yang diterima media ini, Selasa (14/2/2017).

Saat melepas keberangkatan personel, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IX (Yonmarhanlan IX), Letkol Marinir Teguh Santoso mengingatkan mereka agar selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dimudahkan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Santoso juga mengingatkan agar personel dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, mejalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga nama baik TNI AL khususnya Lantamal IX, serta menjaga hubungan baik dengan aparat setempat baik TNI, Polri, dan masyarakat.

Lebih tegas dikatakan, sebagai awak Pos Pengamat, agar selalu waspada dan segera melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya. (DISPEN LANTAMAL IX/bm).
TNI-Polri 6926291331632866268

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang