Warga Mengeluh, Sampah Masih Menumpuk di Area Jalan Protokol Kota Masohi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Warga Mengeluh, Sampah Masih Menumpuk di Area Jalan Protokol Kota Masohi

BERITA MALUKU. Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, sedang berusaha menjadikan Masohi, ibu kota kabupaten itu sebagai kota yang bersih dan hijau. Karena itu, sejumlah ruas jalan protokol, terutama trotoar yang tadinya tidak elok dipandang, sekarang sudah disulap menjadi hijau, serta terlihat indah.

Namun sayangnya, upaya pemerintah itu belum didukung sepenuhnya olah sebagian masyarakat. Terbukti, di sebagian bahu jalan itu masih saja terlihat tumpukan sampah yang berserakan.

Pantauan media ini, pada Sabtu (21/1/2017), tampak area jalan protokol ini masih terlihat tumpukan sampah yang menghiasi bahu jalan. Pemandangan ini bahkan bukan terpantau pada hari ini saja, namun sudah beberapa hari.


Warga yang sering melintasi jalan protokol itu pun juga mengeluh. Menurut mereka, sampah yang berada pada bahu jalan protokol itu sudah sering terlihat, bahkan dibiarkan begitu saja.

"Tidak baguslah, masakan jalan yang sudah sebagus ini, masih ada sampah yang dibiarkan begitu saja," keluh salah satu warga yang enggan namanya disebutkan.

Yang lebih disayangkan lagi menurutnya, area protokol itu dihuni oleh sebahagian besar pejabat Daerah. "Kok bisa ya, sebagian besar rumah pejabat yang berada tidak jauh dari lokasi itu. Tapi kenapa sampahnya dibiarkan. Setidaknya mereka bisa membantu dan menghargai jerih payah Bupati yang sudah menjadikan kota ini bersih," ungkapnya.
Malteng 2188711641216844392

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang