Ruang Rekreasi Ini Mengubah Wajah Kota Masohi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Ruang Rekreasi Ini Mengubah Wajah Kota Masohi

BERITA MALUKU. Pengembangan ruang rekreasi di kota Masohi oleh Pemerintah Maluku Tengah, perlahan akan mengubah wajah kota itu. Salah satunya adalah Ina Marina.

Saat ini lokasi Ina Marina yang berada di area pelabuhan kota itu, terus dibenahi. Meski fasilitas rekreasi itu belum rampung seratus persen, namun sudah memiliki daya tarik karena panorama alamnya yang mempesona bila dinikmati pada siang, sore mapun malam.

Pada sore hari, anda dapat menikmati suasana background matahari terbenam (sunset), dengan berselfi atau bersantai dengan keluarga, pacar maupun sesama teman.

Sementara malamnya, lampu-lampu yang berjejeran pada tepian pantai Ina Marina, tak kalah dengan suasana pantai Losari di kota Makasar, Sulawesi Selatan.

Sumber gambar: Alfred Aped on Twitter
KOMITMEN MAJUKAN MALTENG

Tuasikal Abua dan pasangannya Marlatu Leleury yang tampil dalam acara Talk Show bedah Visi-Misi, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, di gedung Maeoku, Masohi, Senin (16/1/2017) malam lalu, menyampaikan komitmen akan mengembangkan kabupaten itu yang maju di kawasan Indonesia Timur.

"Kita akan ciptakan Maluku Tengah yang mampu dan keluar dari ketertinggalan. Saya dan calon wakil telah berkomitmen menjadikan Kabupaten ini bisa sejajar dengan masyarakat lainnya. Kita akan kembangkan Kabupaten ini sebagai kabupaten yang maju di Indonesia Timur," kata Tuasikal, saat berbicara di hadapan para panelis dan undangan yang hadir.

Ia menandaskan, kedepan orang akan melihat kemajuan Indonesia Timur, maka yang dilihatnya adalah kemajuan Maluku Tengah.


Malteng 8343653392779468952

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang