Wagub Maluku Minta Pasar Murah Jelang Natal Keliling Permukiman | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Wagub Maluku Minta Pasar Murah Jelang Natal Keliling Permukiman

BERITA MALUKU. Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua meminta pasar murah menjelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 selain secara statif di satu tempat, juga dilaksanakan dengan mobil berkeliling ke permukiman masyarakat.

"Saya kira, pasar murah dengan mempergunakan mobil keliling tempat permukiman masyarakat akan sangat mendapat perhatian masyarakat," katanya seusai membuka pasar murah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Maluku di pelataran Lapangan Merdeka, Ambon, Selasa (13/12/2016).

Dia mengatakan, Pemerintah Kota Ambon dan secara Wali Kota Ambon dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku mningkatkan pelayanan menjelang perayaan Natal 25 Desember 2016 dan tahun baru.

"Umumkan kapan dilaksanakan kegiatan pasar murah dengan mempergunakan mobil keliling agar masyarakat juga mengetahui, dan menyambut kegiatan tersebut," ujarnya.

Ia berpendapat, pasar murah yamng diselenggarakan Pemerintah Provinsi Maluku bukan satu tradisi biasa, melainkan berfungsi mempersatukan, menjaga keutuhan dan stabilitas di Maluku.

Pasar murah, lanjutnya, menjaga kebersamaan masyarakat dan pemerintah dalam hidup sebagai orang bersaudara.

Ketua Panitia pasar murah Pemerintah Provinsi Maluku Bustaman Ohorela yang juga selaku Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Provinsi Malukua mengatakan, pasar murah 13-17 Desember selain Merdeka Ambon juga di seluruh kabupaten dan kota se-Maluku.

Barang yang dijual pada pasar murah adalah gula pasir, terigu, susu, mentega, telur, beras dan kebutuhan pokok lainnya.
Natal 7103047493783956090

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang