Wagub Janji Selesaikan Mogok Kerja Dokter RSUD Haulussy Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Wagub Janji Selesaikan Mogok Kerja Dokter RSUD Haulussy Ambon

BERITA MALUKU. Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua berjanji akan menyelesaikan persoalan mogok kerja yang dilakukan oleh puluhan dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haulussy, Ambon. 

“Ibu Direktur Utama dan Dokter tidak usah bicara, nanti pemerintah daerah yang akan menangani persoalan ini,” ujar Wakil Gubernur Maluku usai melakukan pertemuan tertup bersama Dirut dan Dokter di RSUD Haulussy Ambon, Senin (14/11/2016).

Pertemuan Wagub bersama Dirut dan Dokter yang melakukan aksi mogok kerja ini, merupakan tindaklanjut dari instruksi Gubernur, Said Assagaff pada peringatan hari kesehatan nasional (HKN) ke-52, yang berlangsung di Dinas kesehatan Maluku. 

Dikatakan, pemerintah provinsi sangat menyadari sungguh kesehatan adalah hak asasi manusia (HAM), namun hal ini masih saja disalahgunakan oleh sejumlah dokter yang ada di RSUD Haulussy Ambon dengan melakukan aksi demonstrasi di waktu bersamaan peringatan HKN.
Kesehatan 8304274033575436390
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks