Maling Beraksi, Duit Rp5 Juta SD Pertiwi Soya Kecil Amblas | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Maling Beraksi, Duit Rp5 Juta SD Pertiwi Soya Kecil Amblas

BERITA MALUKU. Sungguh nekad, tindakan yang dilakukan oleh maling yang beraksi di Sekolah Dasar (SD) Pertiwi, Jalan Cenderawasih, Soya Kecil, Kota Ambon pada Selasa (29/11/2016) kemarin, pasalnya aksi ini dilakukan saat siang bolong, dimana kondisi terang benderang, sekira pukul 13.00,WIT.

Aksi tak terpuji yang dilakukan oleh maling tersebut, dijalankan dengan membobol ruang kepala sekolah, setelah itu di ruangan Kepsek tersebut, maling menggasak uang senilai lima juta rupiah.

Kejadian pembobolan ruang kepala sekolah, SD Soya kecil ini terungkap setelah wakil kepala sekolah, Aryance Pesireron masuk ke sekolah.

Setelah itu, wanita yang menjadi saksi atas kasus pencurian ini, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Sekolah SD Pertiwi Soya Kecil, Marthina Pattiradjawane, saat beliau tiba di sekolah.

Setelah mendengar laporan dari Wakasek, wanita yang berdomisili di Kelurahan Benteng ini kemudian menuju ruangan kerjannya, setelah ia melakukan pengecekan sesaat, ternyata uang sejumlah Rp5 Juta yang berada di ruangannya telah amblas digasak oleh maling.

Dua jam setelah kejadian tersebut, yakni pada pukul 15.00 WIT, kedua pimpinan SD Pertiwi Soya Kecil tersebut langsung melapor kejadian pencurian yang menimpa sekolah mereka tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres P. Ambon P. p. Lease.

Dan kasus pencurian ini masih dalam status lidik oleh Polres yang berlokasi di kawasan Perigi lima tersebut. (**)  
Hukrim 9197068723581387538

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang