3 HP Samsung dan Rp500 Ribu Dirampas OTK di Gunung Malintang | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

3 HP Samsung dan Rp500 Ribu Dirampas OTK di Gunung Malintang

• Korban Alami luka Sobek Belakang Kepala
      
BERITA MALUKU. Apes benar nasib yang dialami oleh Sanduan Aida Solissa, perempuan kelahiran Buru Selatan 29 Desember, 24 tahun silam ini mengalami tindakan pencurian dengan kekerasan, yang terjadi pada hari Minggu (27/11) lalu.

Dikisahkan, awalnya Soulissa yang berjalan di seputaran TKP di Gunung Malintang, tanpa disadarinya kemudian dari arah belakang muncul pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung memukul bagian belakang kepalanya dengan menggunakan alat bantu jalan dari besi.

Akibat pemukulan itu, menyebabkan luka-luka bagi Perempuan yang berdomisili di Gunung Malintang, Desa Batu Merah ini, yakni luka robek pada bagian belakang kepala, memar pada tangan kiri, bengkak pada kaki kanan serta bangkak dan memar pada bagin leher sebelah kanan.

Pelaku tidak hanya memukul korban, tetapi juga merampas barang-barang milik korban serta membawa kabur.

Barang–barang yang dijarah tersebut yakni, Dua buah HP Samsung Galaxy Grand Dual berwarna hitam, HP Samsung kecil warna putih, dan uang Tunai sebesar lima ratus ribu rupiah serta 3 buah kunci.

Karena kejadian yang dialaminya itu, maka pada Selasa (29/11/2016) kemarin, Souissa langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres P. Ambon Pp. Lease untuk melapor supaya pencurian yang dialaminya itu, diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (**)
Hukrim 2997735597699604710

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang