Hammdzah Nurlili Deklarasi Calon Ketua KNPI Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Hammdzah Nurlili Deklarasi Calon Ketua KNPI Maluku

BERITA MALUKU. Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku, mulai muncul figur baru menyatakan diri  menjadi kandidat calon ketua organisasi kepemudaan tersebesar  di daerah ini.

Hamdzah Nurlili, salah satu pengurus DPD KNPI Provinsi Maluku secara resmi mendeklarasikan diri menjadi calon Ketua DPD KNPI periode 2016 – 2019. Acara deklarasi ini dilangsungkan di Jalan Fuli – Ambon dan dihadiri Fungsionaris KNPI Maluku, Organisasi Kepemudaan (OKP), LSM, para aktivis pemuda dan sejumlah stakeholder pemuda lainnya.

“Saya Hamdzah Nurlili, Wakil Ketua DPD KNPI Maluku saat ini saya menyatakan sikap saya maju menjadi calon Ketua KNPI Maluku pada Musda KNPI Maluku periode 2016 – 2019,” tandas Nurlili kepada Berita Maluku Online, Selasa (29/11/2016).

Dia menyatakan keinginan dirinya maju memimpin organisasi pemuda ini bukan tanpa dasar, sebab dirinya didorong berbagai elemen pemuda Maluku untuk mengambil tampuk kepemimpinan organisasi tersebut.

Pria temperamen melankolis ini optimis akan mengalahkan rival-rivalnya dalam proses pemilihan Ketua DPD KNPI Maluku karena disupport rekan-rekan KNPI, OKP, LSM dan aktivis kepemudaan lainnya.

“Sebagai fungsionaris aktif, saya yakin menang dalam ajang pemilihan Ketua DPD KNPI Maluku nanti,” tegasnya.

Terlepas dari itu, Nurlili meminta dukungan dari seluruh unsur pemuda untuk selalu bersama-sama mensupport pemerintah daerah membangun Provinsi Maluku. (e)
Aneka 7406442821203800412

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang