Gubernur Geram, Banyak ASN Yang Tidak Mengikuti Peringatan Hari Pahlawan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Geram, Banyak ASN Yang Tidak Mengikuti Peringatan Hari Pahlawan

BERITA MALUKU. Ketidak disiplinnya Aparatur Sipil Negaraa (ASN), membuat Gubernur Maluku, Said Assagaff geram. Terbukti banyak ASN yang tidak hadir pada peringatan hari pahlawan yang berlangsung di halaman belakang kantor Gubernur Maluku, Kamis (10/11/2016).

Kurangnya kehadiran ASN dalam peringatan hari pahlawan terdengar sampai ke telinga Gubernur, sehingga dirinya meminta BKD untuk memberikan sanksi kepada ASN yang tidak mengikuti peringatan hari pahlawan.

“Wagub memimpin upacara di kanator Gubernur, sedangkan saya mengikuti di Angkatan Laut dan tabur bungga di taman makam pahlawan,” kata Gubernur, Kamis (10/11/2016).

Ditempat yang sama, Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua selaku inspektur upacara juga mengakui hal tersebut.

“Ini menjadi catatan kita, dan saya meminta BKD untuk menindaklanjuti hal ini,” ucapnya.

Menurutnya, melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, kita dapat meneladani nilai-nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua seperti taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pantang menyerah, jujur dan adil, percaya kepada kemampuan sendiri serta kerja keras untuk membangun Indonesia yang sejahtera sebagaimana cita-cita para Pahlawan Bangsa.

“Dengan suatu tekad dan ketulusan untuk bersama-sama saling bahu-membahu dan dilandasi oleh makna dan nilai integritas, etos kerja dan gotong royong, maka saya yakin bangsa Indonesia dapat mengatasi berbagai permasalahan yang melanda, dan dapat menjadi bangsa “Pemenang” mampu bersaing dengan negara dan bangsa lain,” pungkasnya.
Birokrasi 5175377806971932105

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang