Tuasikal Buka Turnamen Sepak Bola Antar SMA se-Kabupaten Malteng | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tuasikal Buka Turnamen Sepak Bola Antar SMA se-Kabupaten Malteng

BERITA MALUKU. Sambut HUT Kota Masohi ke-59, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pamahanunusa, menggelar  turnamen sepak bolah antar SMA dan sekolah sederajat se-Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Turnamen antar sekolah ini, dibuka langsung Bupati Malteng, Tuasikal Abua di Lapangan Kodim Masohi, Rabu (26/10/2016).

Tuasikal saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya sungguh mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara yang melaksanakan turnamen sepak bola ini.

Baginya, turnamen sepak bola dalam rangka menyambut HUT Kota Masohi dapat membentuk jiwa keolahragaan dan sportivitas di antara kaum pelajar.

"Turnamen ini sangat penting bagi kita semua, terutama bagi seluruh tim kesebelasan dalam menumbuhkan bakat, prestasi dan nilai sportivitas di kalangan pelajar SMA, SMK atau MA, sehingga output-nya akan bermanfaat bagi tiap pemain sepak bola maupun bagi perkembangan dan masa depan sepak bola di daerah ini," ujar Tuasikal.

Ia mengharapakan, turnamen sepak bola yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Masohi, para pemain harus berlangsung aman, nyaman dan lancar.

Selain itu, Tuasikal mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit pesepak bola unggulan daerah, sekaligus bisa mengembangkan bakat para siswa pada level yang lebih tinggi.

"Dari hasil kompetisi ini, saya yakin para siswa SMA, SMK dan MA bisa muncul bakat baru dan melahirkan bibit unggul dari olah raga sepak bola ini yang nantinya mampu mengangkat harkat dan martabat daerah ini melalui prestasi-prestasi yang membanggakan kita semua," tutupnya. (KAYUM/e)
Malteng 3372327434194361558
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks