Gubernur Rencanakan Pinang Orang Luar Jadi Salah Satu Pimpinan Bank Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Rencanakan Pinang Orang Luar Jadi Salah Satu Pimpinan Bank Maluku

BERITA MALUKU. Guna meningkatkan manajemen Bank Maluku-Malut, Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff merencanakan meminang orang luar daerah untuk menjadi salah satu pimpinan di BUMD miliki provinsi Maluku ini.

“Rencananya tanggal 6 Oktober, pukul 09.00 WIB, saya akan bertemu Dirut bank Mandiri untuk meminta salah satu pimpinannya menjadi pimpinan di Bank Maluku Malut,” kata Assagaff, Selasa (4/10/2016).

Upaya dilakukan Guberur ini agar Badan Usaha Milik Daerah (BUMN) milik pemerintah provinsi Maluku dikelola dengan baik oleh ahli yang mengusai bidang perbankan. 

“Saya ingin agar bank ini dikelola secara professional,” ucapnya.

Untuk diketahui, PT Bank Maluku saat ini dipimpin Najib Bachmid (Komisaris Utama) dan Burhanuddin Waliulu (Plt Direktir Utama).

Burhanuddin menggantikan Idris Rolobessy yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan dan gedung kantor PT Bank Maluku Cabang Surabat Senilai Rp45 miliar.
Headline 8917799514993658248
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks