Prajurit Lantamal IX Ikuti Ziarah Nasional di TMP Kapahaha Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Prajurit Lantamal IX Ikuti Ziarah Nasional di TMP Kapahaha Ambon

BERITA MALUKU. Prajurit Lantamal IX bersama personel TNI lainnya dari Kodam XVI/Pattimura, dan Lanud Pattimura melaksanakan Upacara Ziarah Nasional yang dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud Pattimura, Kolonel (Pnb) Aldrin P. Mongan berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha Kota Ambon, Selasa (4/10/2016).

Rangkaian upacara yang dilaksanakan pada ziarah kali ini yakni penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Irup.

Selain itu, dilaksanakan pembacaan doa, penghormatan terakhir kepada Arwah Para Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Upacara yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-71 tahun 2016 tersebut dihadiri Aspers Kasdam XVI/Pattimura, Aslog Danlantamal IX Ambon, Karo Rena Polda Maluku, Perwira LO AL dan LO AU, Dandim 1504 P. Ambon, Para Kadis serta Ibu - ibu Dharma Pertiwi Daerah. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 7141988778624042716
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks