Menteri Pertanian Janji 50 Pompa Air Bagi Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Menteri Pertanian Janji 50 Pompa Air Bagi Maluku

BERITA MALUKU. Menteri Pertananian, Andi Amran Sulaiman berjanji akan menyalurkan bantuan sebanyak 50 unit pompa air dalam membantu petani untuk pengairan persawahan.

“Saya akan langsung perintahkan untuk hari ini juga dikirim, dan bisa disalurkan ke seluruh wilayah Maluku, terutama di pulau Seram dan Buru,” kata Sulaiman usai mengikuti rapat koordinasi pangan dalam rangka peningkatan luas tambah tanam padi dan serapan gabah petani di wilayah provinsi Maluku, berlangsung di VIP Room Bandara International Pattimura, Rabu (14/9/2016).

Dijelaskan, bantuan tersebut diberikan karena dirinya melihat potensi yang begitu besar ada di Maluku, terutama sungai, dimana potensi yang ada itu disinkronkan dengan sawah yang sudah dibangun, agar bisa membantu petani mengelola sawahnya.

Selain itu dikatakan, bantuan pompa air yang diberikan juga dalam rangka membantu petani dalam mengatasi musim kemarau agar tidak mengalami hambatan apapun dalam mengelola sawahnya.
Aneka 5812017281344920880
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks