Lantamal IX Kirim Prajurit Terpilih ke Haruku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Kirim Prajurit Terpilih ke Haruku

BERITA MALUKU. Setelah sebelumnya melaksanakan persiapan dan embarkasi material, Kamis (22/9/2016) Lantamal IX mengirim Tim Satgas menuju Pulau Haruku.

Rombongan yang dipimpin oleh Asintel Danlantamal IX, Kolonel Marinir Said Latuconsina bergerak melalui Dermaga Ferry Waai menuju tempat yang akan dijadikan pusat kegiatan Bhakti Sosial Peduli Haruku di Desa Pelauw.

Kegiatan Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 23 dan 24 September 2016 selain melaksanakan pelayanan kesehatan umum, bedah, gigi, skrining bibir sumbing, skrining mata, kebidanan dan THT, juga akan melaksanakan beberapa penyuluhan kepada masyarakat berupa penyuluhan hukum terkait masalah kemaritiman, penyuluhan Keluarga Berencana dan sosialisasi penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut bagi siswa-siswi SMA.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke-71 Tahun 2016 tersebut merupakan komitmen TNI Angkatan Laut dalam rangka membantu percepatan pembangunan daerah melalui peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat daerah pesisir yang merupakan bagian penguatan budaya maritim dalam mendukung pertahanan negara dengan sasaran terbentuk dan terwujudnya kemampuan masyarakat dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan laut dan terjalinnya komunikasi sosial yang efektif melalui penyuluhan kemaritiman dan pembangunan aspek laut bagi masyarakat pesisir. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 8496488127792163009

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang