Danlanud Pattimura Buka Pertandingan Bola Volley Tingkat SMA Se Kota Ambon | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlanud Pattimura Buka Pertandingan Bola Volley Tingkat SMA Se Kota Ambon

BERITA MALUKU. Sebanyak 24 Sekolah Menengah Atas (SMA) se - Kota Ambon mengikuti pertandingan Bola Volley dalam rangka HUT TNI Ke-71 yang akan jatuh pada 5 Oktober 2016 mendatang.

Pembukaan pertandingan dilakukan Komandan Lanud (Dnalanud) Pattimura, Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum,  berlangsung di Lapangan Merdeka,  Ambon, Senin (19/9/2016).

Dalam sambutannya Danlanud berharap, Pertandingan Bola Volly ini sebagai ajang untuk meraih prestasi dan mencari para pemain berbakat serta memiliki talenta yang baik, yang nantinya dapat mengharumkan nama sekolah masing-masing.

Selain itu, para peserta juga akan dapat lebih dikenal di daerah masing-masing khususnya di Kota Ambon dan tidak menutup kemungkinan bisa mengikuti kejuaraan Nasional bahkan Internasional.

Menurutnya, pertandingan volley ini juga sebagai bentuk kedekatan TNI dengan Rakyat seiring dengan Tema HUT TNI ke-71 yaitu “Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian"

Pertandingan volley ini akan berlangsung selama 3 hari hingga Rabu mendatang.

Hadir pula tamu undangan yaitu Pejabat Lanud Pattimura, Staf KONI Kota Ambon dan para guru masing-masing sekolah. (PenPtm) 
TNI-Polri 6459757932466515257
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks