7 Kios di Pasar Omele Saumlaki Dilalap Si Jago Merah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

7 Kios di Pasar Omele Saumlaki Dilalap Si Jago Merah

Ilustrasi
BERITA MALUKU. Sebanyak 7 kios di Pasar Omele Sifnana, Saumlaki, ibukota Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), dilalap si jago merah, pada Kamis (20/9/2016) siang.

Pantauan Berita Maluku Online di lokasi kejadian, terlihat kobaran api begitu cepat membakar tujuh unit kios yang saling berdekatan.

Menurut penuturan sejumlah saksi mata, bahwa api tiba-tiba sudah membesar dan merambat ke beberapa kios lain. Diduga asal api dari sebuah kios milik pengusaha lokal yang khusus menjual minyak tanah dan bensin di lokasi pasar milik Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, namun tidak diketahui penyebab pasti pemicu kebakaran.

Ny. Neley, salah satu pengusaha yang kiosnya berdekatan dengan tujuh unit kios yang terbakar, mengaku kaget karena kebakaran terjadi begitu cepat.

Namun dirinya bersyukur, karena tidak beberapa lama Dinas Pemadam Kebakaran (damkar) MTB menurunkan empat unit mobil pemadam kebakaran, sehingga kios-kios lain yang berdekatan bisa lolos dari amukan si jago merah.

Sampai berita ini naik, belum ada satupun dari pihak Polres MTB memberikan informasi resmi penyebab kebakaran pasar Omele, namun mereka masih meneliti peristiwa tersebut. (NO)
Daerah 6633605942929231838

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang