HUT Fakultas Kedokteran Unpatti Dirayakan 5 Juli | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

HUT Fakultas Kedokteran Unpatti Dirayakan 5 Juli

BERITA MALUKU. HUT ke 8 Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon yang jatuh pada 11 Juli, baru akan dirayakan pada 15 Juli 2016 mendatang.

"Penundaan perayaan HUT F. Kedokteran Unpatti, karena bersamaan dengan masa liburan Idul Fitri," kata Dekan Fakultas Kedokteran Unpatti, DR. Drg. Manuputty Yacob, Senin (11/7/2016).

Menurutnya, menjelang HUT ini dilaksakan berbagai kegiatan termasuk kegiatan olah raga, diantaranya jalan santai, pertandingan futtsal yang diikuti sebanyak 21 Tim dari sejumlah Fakultas di Unpatti dan Timnas Rumahsakit serta lomba kesenian dalam rangka mencari bibit-bibit unggul di bidang seni dan musik.

“Jadi karena tanggal 11 ini baru semua masuk libur lebaran terutama PNS maka kami tunda peraaannya HUT Fakultas kedokteran ini pada tanggal 15 Juli,” kata Manuputty. 

Mantan Dirut RSUD, dr Haulussy Ambon ini menjelaskan, perayaan HUT ke 8 ini akan dilakukan pelantikan terhadap sejumlah lulusan dokter baru.

Disamping itu akan diserahkan juga hadiah lomba bagi para pemenang baik lomba jalan santai, futsal maupun kesenian.

Untuk diketahui, pada Sabtu (9/7/2016) kemarin, sudah berlangsung pertandingan futsal yang diikuti semua fakultas se-unpatti dan timnas Rumah sakit.

Pertandingan antara Fakultas Pertanian melawan Mipa, dimenangkan oleh Fakultas Pertanian dengan skor 4-2. (**)
Aneka 2310114633346392846

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang