Gubernur Maluku Lepas Kontingen Porwanas XII ke Bandung | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Maluku Lepas Kontingen Porwanas XII ke Bandung

BERITA MALUKU. Kontingen Maluku akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII di Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Senin (18/7/2016) dilepas secara resmi oleh Gubernur Maluku, Said Assagaff. 

Pelepasan kontingen dilangsungkan di aula lantai II Kantor Gubernur Maluku dan disaksikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku.

Kontingen Porwanas asal Maluku kali ini mengirimkan sebanyak 17 peserta, terdiri dari 15 atlet dan 2 official.

Para atlet akan diterjunkan mengikuti 5 cabang, diantaranya catur, billiard, futsal, penulisan feature dan fotografer – yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 Juli 2016.

Gubernur Maluku, Said Assagaff mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berpesan agar kontingen Maluku ini bisa berkompetisi dan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah.

Orang nomor satu Maluku ini juga berjanji akan memberikan bonus Rp150 juta bagi para atlet yang berhasil mendulang emas pada event olahraga bergengsi wartawan tingkat nasional ini.

Dalam ajang tersebut, Gubenrnur tak lupa memberikan support agar para atlet yang nota bene wartawan ini selalu mempromosikan Maluku pada event nasional, mengingat tahun depan Hari Pers Nasional (HPN) akan diselenggarakan di Ambon, ibukota  Provinsi Maluku. (bm10)
Olahraga 2699403990934880160

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang