Penyampaian Laporan Keuangan Maluku, Gubernur Harap WTP Bisa Terwujud | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Penyampaian Laporan Keuangan Maluku, Gubernur Harap WTP Bisa Terwujud

BERITA MALUKU. Besok, Jumat (10/6/2016) akan dilaksanakan penyampaian laporan keuangan Maluku oleh Wakil Ketua BPK RI, di ruang paripurna utama DPRD Maluku.

Gubernur kepada wartawan dikediamannya, Kamis (9/6/2016) mengharapkan, dalam penyampaian laporan keuangan nantinya bisa mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Mengingat selama ini laporan keuangan Maluku masih Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

“Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan WTP. Jika hal tersebut terwujud saya senang sekali,” kata Gubernur.

Walaupun dirinya optimis mendapatkan WTP, namun orang nomor satu di Maluku mengakui dalam sambutannya pada penyampaian laporan keuangan dirinya tidak melampirkan hal tersebut.

“Dalam sambutan saya nantinya saya tidak menyampaikan hal tersebut, saya takut jangan sampai ada perubahan. Mengingat hal tersebut sangat rahasia,” tuturnya. 

Guernur mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama Pemerintah Daerah mendoakan hal ini. Karena melalui doa hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

“Saya sangat mengharapkan dukungan maasyarakat untuk hal ini, jika hal ini terwujud maka akan menjadi salah satu prestasi kebangaan Pemerintah Daerah Maluku,” tuturnya.
Aneka 7099459952509681816

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang