UN Susulan SMP, Dikbud Maluku Masih Lakukan Pendataan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

UN Susulan SMP, Dikbud Maluku Masih Lakukan Pendataan

BERITA MALUKU. Pemerintah Provinsi Maluku akan menggelar Ujian Nasional (UN) susulan bagi siswa yang tidak mengikuti UN akibat berhalangan atau sakit. UN susulan berlangsung dari 16 – 19 Mei 2016, mendatang.

“Untuk jumlahnya, sampai saat ini kita maasih melakukan pendataan di seluruh kabupaten/kota,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Saleh Thio di Ambon, Jumat (13/5/2016).

Dikatakan, dari hasil pendataan baru bisa diketahui secara pasti jumlah siswa yang akan mengikuti UN susulan.     

“Paling lambat besok hasilnya sudah ada, dan akan dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan,” ucapnya.

Ditanya presentasi kelulusan SMA/SMK-sederajat, yang hasilnya sudah diumumkan sejak seminggu lalu, kata orang nomor satu di Dinas pendidikan dan Kebudayaan Maluku ini, hasilnya masih dalam proses pendataan.

Diakui, lambatnya proses pendataan dikarenakan jarak dan cuaca, salah satunya di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), yang sampai hasil kelulusan belum juga disampaikan.

“Paling lambat dua hari kedepan data kelulusan sudah bisa disampaikan, sehingga kami bisa mengugumkan secara menyeluruh presentasi kelulusan,” tuturnya. 
Pendidikan 8449472582155219697
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks