Sejumlah Traffic Light di Ambon Tidak Berfungsi Normal | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sejumlah Traffic Light di Ambon Tidak Berfungsi Normal

BERITA MALUKU. Lebih sebulan ini, sejumlah traffic light di kota Ambon tidak berfungsi sebagaimana mestinya, menyebabkan para pengendara mengeluh.

Seperti terpantau di perempatan Bank BCA, baik dari jalan Sultan Hairun maupun jalan Wem Reawaru, dimana traffic light tampak tidak berfungsi sama sekali.

Untuk perempatan Tugu Trikora, dari arah jalan Sam Ratulangi, traffic light tidak menggunakan angka digital. Lampu berwarnah merah berfungsi, namun warna hijau tidak berfungsi. Begitupun dari arah Said Perintah, traffic light tidak berfungsi normal, akibatnya pengendara yang melintasi perempatan itu tampak ragu-ragu melajukan kendaraannya.

Di perempatan Hotel Amboina, dari arah jalan Yan Paais, traffic light berwarna hijau dan angka digital tampak berfungsi, sedangkan warna merah dan kuning tidak berfungsi. Sementara Bank Maluku ke jalan Said Perintah, traffic light tidak berfungsi sama sekali.

Hal sama juga terpantau di perempatan Pos Kota. Dimana dari arah jalan AY Patty ke Gong Perdamaian, hanya lampu hijau yang berfungsi, sementara dari arah jalan Sultan Hairun trsffic light dan angka digital serta lampu hijau berfungsi normal.

Menyikapi tidak normalnya sejumlah traffic light di Ambon, para pengendara mengaku bingung. Mereka pun minta perhatian pihak terkait agar kondisi ini dapat segera diatasi.

"Saya bingung dengan fungsi lampu lalu lintas yang mengatur kendaraan di perempatan ini. Hampir semua tidak berfungsi normal. Karena itu saya harapkan ada perhatian pemerintah melalui pihak terkait agar semua lampu lalulintas di kota ini bisa berfungsi normal. Ini supaya sejalan dengan upaya pemerintah yang terus menertibkan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jangan hanya eksis menertibkan kendaraan saja, sementara yang lain tidak," kata salah satu pengendara bermotor.
Foto 5671051528517454961

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang