Aktivitas Penerbangan Wings Air di Bandara Babullah Ternate Normal | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Aktivitas Penerbangan Wings Air di Bandara Babullah Ternate Normal

BERITA MALUKU. Aktivitas penerbangan Wings Air,di Bandara Babullah Ternate, Maluku Utara tetap normal, meski pun Lion Air mendapat sanksi dari Kemenhub atas kasus penerbangan internasional mendarat di bandara domestik.

Manager Lion Air Cabang Ternate, Irwan Ijom di Ternate, Rabu (25/5/2016), mengatakan penerbangan Wings Air dari dan ke Bandara Babullah Ternate untuk semua tujuan tetap beroperasi sesuai jadwal biasanya.

Sanksi yang dijatuhkan Kemenhub itu mendapat reaksi aksi dan mogok protes dari karyawan Lion Air atas kasus pesawat penerbangan internasional mendarat di bandara domestik, sehingga penumpang tidak lewat imigrasi, namun untuk sejauh ini tidak berpengaruh hingga ke daerah khususnya kota Ternate.

Dia mengatakan, aksi mogok yang terjadi di pusat oleh Lion Air, untuk saat ini tidak berpengaruh hingga ke daerah khususnya di kota Ternate dan hingga saat ini belum mendapat informasi atas aksi mogok.

Sebab, pengoperasian masih sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, meski pun aksi mogok untuk penerbangan Lion Air tidak berpengaruh di Ternate.

Bahkan, saat ini rute penerbangan masih normal seperti biasanya, Ternate, Morotai, Kao, Buli dan Manado.

"Rute penerbangan masih seperti biasa. Penerbangan masih normal saja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Kita pun belum mendapatkan perkembangan informasi terkait dengan aksi mogok itu," katanya.

Dia mengakui, ada dua maskapai Wings Air yang melayani rute sejumlah kabupaten wilayah Maluku Utara hingga ke Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara.

Bahkan, kata Irwan, saat ini, PT. Lion Air juga telah membuka rute baru Ternate - Pulau Morotai dan animo masyarakat untuk menggunakan maskapai ini cukup tinggi dan membantu aktivitas ekonomi di daerah tersebut.

Malut 1310659833265004030

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang