26 April Besok, Bupati – Wakil Bupati MBD Dilantik | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

26 April Besok, Bupati – Wakil Bupati MBD Dilantik

BERITA MALUKU. Besok, Selasa (26/4/2016), Bupati – Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Barnabas Orno – Benyamin Thomas Noach dilantik.

“Besok, Bupati – Wakil Bupati MBD dilantik. Pelantikan berlangsung di lantai VII kantor Gubernur Maluku, pada pukul 10.00 Wit,” kata Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff, kepada wartawan usai meresmikan kantor Dinas Perhubungan Maluku, Senin (25/4/2016).

Dirinya berharap kepada Bupati – Wakil Bupati MBD yang akan dilantik dapat bekerja dengan baik dan mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat, baik itu dari sisi pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Dan yang paling penting mensejahterakan masyarakat di bumi Kalwedo.

Menurutnya, Bupati MBD, Barnabas Orno sudah memasuki periode kedua kepemiminya. Untuk itu dirinya minta agar di masa kepemimpinan Orno di periode pertama yang masih berjalan dengan nilai delapan ini, maka di periode kedua ini sudah harus 10,” ucapnya.

“Artinya program kerja yang dilaksanakan di periode pertama, dapat dilanjutkan pada periode kedua ini. Demi kepentingan pembangunan MBD yang lebih baik dan maju lagi,” tuturnya.

Berdasarkan data diperoleh media ini, pelantikan kedua pejabat Kabupaten MBD sesuai Surat Keputusan (SK) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 131.81-3482, tanggal 5 April 2016 tentang pengangkatan Drs. Barnabas Orno sebagai Bupati MBD dan nomor 132.81-3486 tentang pengangkatan sebagai Wakil Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach.
Pilkada Maluku 1220924551853554593

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang