Sam Latuconsina Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDIP | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sam Latuconsina Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDIP

BERITA MALUKU. Wakil Wali kota Ambon periode 2011-2016, yang juga Bakal Calon (Balon) Wakil Wali kota Ambon periode 2017-2022, MAS Latuconsina mengembalikan berkas pendaftaran ke tim penjaringan Balon Wali kota dan Wakil Wali kota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Latuconsina tiba di walang perjuangan DPC PDIP tadi malam sekitar pukul 20.38 Wit, Senin (29/2/2016) menggunakan mobil pribadi didampinggi istri, Faradila Anakotta/Latuconsina beserta seluruh simpatisan pendukungnya.

Latuconsina kemudian disambut seluruh tim penjaringan partai bermoncong putih menuju meja pendaftaran.

Berkemeja putih dan celana panjang hitam, Latuconsina lalu menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan yang diketuai, Rido Pattisina.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Latucosina menuju ruang tamu partai berlambang bateng itu, dan dilanjutkan pendatangan penyerahan tim pemenangan Abu Bakar Tan.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Latuconsina kepada wartawan menjelaskan, bahwa pendaftaran dirinya ke PDIP, mengingat partai tersebut merupakan salah satu partai yang memberikan sumbangan terbesar bagi kemajuan dan kedamaian kota Ambon.

"Untuk siapa Wali kota-nya, ditentukan berdasarkan mekanisme dan proses, saya akan berkomunikasi dengan PDIP, mengingat ada beberapa kandidat Wali kota yang mendaftarkan diri partai ini, itu kita satukan visi, kita samakan dan kalau visi dan misi itu sama maka akan lanjut bertarung dalam Pilkada," kata Latuconsina.

Ditanya keingginan untuk mendaftarkan diri ke partai lainnya, Kata Latuconsina semuanya masih dalam proses komunikasi politik. Sedangkan untuk komunikasi politik dengan Poly Kastanya yang merupakan Balon Wali kota Ambon, Latuconsina mengaku dirinya sudah melakukan komunikasi politik dengan Poly Kastanya, bahkan sudah melakukan komunikasi politik dengan Bruly Nanulaita yang juga Balon Wali kota Ambon, yang semuanya sudah mendaftarkan diri ke PDIP.

“Untuk penetapan pasangan hal tersebut merupakan hak dari partai yang menentukan dan saya menghargai hal tersebut,” ucapnya.

Menurutnya, jika mau menjadi pemimpin kita harus menang. Jadi kemungkinan menang, ada pada pasangan yang diusung oleh PDIP.

“Yang pastinya mau Wali kota maupun Wakil Wali kota, kalau bekerja dengan baik maka akan terhormat,” jelas Latuconsina. 
Pilkada Maluku 7813975567984782353

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang