Pemkab Malteng Sabet Penghargaan Pelopor Penyampaian SPT | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pemkab Malteng Sabet Penghargaan Pelopor Penyampaian SPT

BERITA MALUKU. Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menyabet penghargaan pelopor penyampaian SPT tahunan PPh orang pribadi secara e-filling bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Penerimaan penghargaan ini diterima langsung Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal, yang diserahkan Kepala kantor Pajak wilayah Maluku dan Papua, Eka Sila Kusna Jaya, dalam pekan panutan pajak tingkat Provinsi Maluku tahun 2016, berlangsung di lantai VII kantor Gubernur Maluku, Rabu (23/3/2016).

Usai menerima penghargaan Tuasikal kepada wartawan, mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Malteng merupakan salah satu wujud dari kepatuhan pemerintah daerah atas SPT yang harus diserahkan tepat waktu.

“Belum ada persiapan apapun saja kita sudah menerima penghargaan ini, apalagi kedepan sudah ada persiapan maka akan jauh lebih baik lagi dari sekarang,” ujarnya. 

Menurutnya, penerimaan penghargaan SPT merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan Malteng dalam mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan.

Dengan adanya penghargaan ini, orang nomor satu di Kabupaten Maluku Tengah ini akan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat melalui sosialisasi agar kepatuhan masyarakat terhadap wajib pajak, bisa lebih ditingkatkan. Mengingat pajak yang dibayar oleh masyarakat akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan daerah.

Untuk diketahui, selain Kabupaten Maluku Tengah, Bendahara Umum Daerah Provinsi Maluku juga menerima penghargaan sebagai Bendahara Umum Daerah terbaik tahun pajak 2015.
Daerah 5220535407586785702
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks