Mahasiswa Maluku Rencana Gelar Bakti Sosial di Makassar | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Mahasiswa Maluku Rencana Gelar Bakti Sosial di Makassar

BERITA MALUKU. Mahasiswa Maluku yang tergabung dalam tiga lembaga yakni Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Leihitu (HIPAMALATU), Disaster Nursing dan HIPMMAL UIT dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan Bakti sosial di Kecamatan Boloa, Makassar.

Ketua Hipamalatu, Is Fajarrul Haq Hataul dalam rilisnya melalui Kabid Humas HIPAMALATU kepada Berita Maluku Online, Rabu (30/3/2016) mengatakan, setelah melakukan kegiatan dialog, pihaknya berencana untuk turun langsung menyentuh masyarakat.

"Hal ini agar setiap kegiatan yang beraroma kemanusiaan bukan hanya tercium oleh kami-kami saja, tapi juga kepada mereka yang membutuhkan tujuan kemanusiaan ini," kata Hataul.

Menurut Hataul, Hipamalatu sangat mengapresiasi tindakan ini. "Semula kami mengharapakan dapat langsung turun ke daerah kami di Kabupaten Maluku Tengah untuk membawa tujuan-tujuan yang baik kepada masyarakat, tapi berawal dari Makassar kami akan turun dengan hal yang sama ke daerah kami,” pungkas Hataul.

Citizen Reporter:
Kabid Humas Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Leihitu (HIPAMALATU)
Ikrima Sabri Hatuwe
Aneka 4818350434439298077
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks