Karyawan Hotel Ditemukan Tewas Gantung Diri | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Karyawan Hotel Ditemukan Tewas Gantung Diri


BERITA MALUKU. Salah seorang karyawan di Bela Internasional Hotel Ternate, Maluku Utara, Irwan Hi Noh (27 tahun) ditemukan tewas gantung diri di kamar tidurnya pada Kamis (17/3) kemarin.

Ayah korban, Hi Noh Adam ketika dihubungi di Ternate, Jumat (18/3/2016) mengatakan, dia baru mengetahui anaknya meninggal, Kamis (17/3), sekitar pukul 10.00 WIT waktu setempat.

Dia diduga mengakhiri hidupnya dengan tali jemuran karena sakit jantung yang selalu menimpanya.

Hi. Noh saat itu sedang duduk bersama tamunya dan menyuruh adik almarhum untuk memanggilnya. Namun, adiknya menyatakan kakaknya masih lelap tidur.

"Setelah tamu pergi, saya merasa was - was, selanjutnya membuka pintu, melihat korban tidak ada di tempat tidur dan cuma ada kursi. Saya melihat kamar di sebelah, ternyata Irwan terlihat tergantung, makanya bertriak besar," Dia mengakui, almarhum memang sering sakit yakni jantung, makanya dioperasikan.

Sakit pertama itu sehingga dioperasi, makanya almarhum sering keluar-masuk Rumah Sakit Islam , selanjutnya pulang sakit lagi dan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) selama 15 hari dirawat kemudian pulang, setelah kurang lebih satu bulan barulah peristiwa memilukan itu terjadi.

Hi. Noh belum mengetahui kepastian penyebab anaknya melakukan aksi nekat itu karena selama di rumah, semuanya terlihat bai-baik saja.

"Semuanya baik baik saja, tidak ada masalah apa apa. Tetapi mungkin dia kecewa dengan penyakitnya," ujarnya dengan berlinang air mata.

Sedangkan, Kapolsek Ternate Utara, AKP Fitra mengatakan, setelah pihaknya memperoleh laporan adanya kejadian tersebut, maka bersama petugaa piket ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita tiba di TKP, jenazahnya sudah dibaringkan di tempat tidur. Saat itu juga kita langsung pasang garis polisi (police line), selanjutnya memeriksa TKP," katanya.

Menurut Fitra, setelah mengamankan TKP, pihaknya melakukan koordinasi dengan tim identifikasi Polres Ternate dan tim dokkes Rumah Sakit Bhyangkara.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka lebam, penganiayaan maupun bentuk adanya kekerasan seperti perlawanan. Tetapi yang ada hanya bekas jeratan di leher dan Tim Dokkes menyimpulkan korban benar meninggal karena gantung diri," ujarnya.




Malut 3188608459184815305

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang