Gubernur Maluku: Hentikan Kontraproduktif Tentang Blok Masela | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Maluku: Hentikan Kontraproduktif Tentang Blok Masela

BERITA MALUKU. Gubernur Maluku Said Assagaff meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk menghentikan berbagai kegaduhan yang bersifat kontraproduktif tentang Blok Masela. Apalagi diperdebatkan di hadapan publik melalui media massa.
Marilah menahan diri, jadilah pribadi bijaksana. Berkomentar dan berpendapatlah dengan menggunakan hati nurani dan akal sehat," kata Gubernur yang disampaikan Kabag Humas Provinsi Maluku, Boby Palapia, kepada media ini via telephone, Selasa (22/3/2016).

Kata Palapia, Presiden Ri Joko Widodo beserta jajaran telah menerima berbagai masukkan terhadap dua opsi tentang on shore atau off shore atau plus-minusnya. Untuk itu, masyarakat dapat menunggu keputusan dari orang nomor satu di Negara ini.
Kita serahkan keputusan sepenuhnya kepada Presiden dan saya yakin beliau akan memutuskan yang terbaik, secara adil, bijaksana untuk mensejahterakan seluruh rakyat Maluku,” ucapnya.
Menurutnya, masyarakat Maluku harus belajar dari Aceh karena proyek gas di sana hanya menguntungkan Kabupaten Lhoksemuawe, sementara daerah lainnya tidak. Dimana hal ini tidak boleh terjadi di Maluku.
Dijelaskan, Gubernur sangat bangga akan Blok Masela yang memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) luar biasa, yang berasal dari anugerah Tuhan bagi rakyat Maluku.
Headline 5406789647979506460

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang