Mendikbud Dipastikan Buka Festival Pendidikan dan Konkernas III PGRI Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Mendikbud Dipastikan Buka Festival Pendidikan dan Konkernas III PGRI Maluku

BERITA MALUKU. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Maluku M. Saleh Thio, memastikan kehadiran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Anis Baswedan, untuk membuka festival pendidikan Maluku yang akan berlangsung di Taman Budaya, Kamis (28/1/2016) dan Konfrensi Kerja Nasional (Konkernas) III PGRI, yang berlangsung di gedung Islamic Center dari 29 Januari hingga 1 Februari.

“Menteri akan tiba di Ambon Kamis sore dengan menggunakan maskapai penerbangan Batik Air, dan malamnya mengikuti jamuan makan bersama di kediamanan Gubernur dengan seluruh stakeholder insan pendidikan,” ujar Thio, Selasa (26/1).

Jelasnya, dalam festival pendidikan juga dilaksanakan workshop bagi para guru, pameran, jenis permainan rakyat, dan lomba-lomba yang terkait dengan cerdasnya para siswa - siswi seperti roket air yg dilaksanakan di lapangan merdeka.

“Saya mengajak siswa-siswi untuk dapat mengikuti lomba ini terutama siswa yang memiliki kemampuan di bidang sains,” ajaknya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan Konkernas III PGRI akan dihadiri oleh Pengurus Besar PGRI sebanyak 40 orang. Sedangkan untuk peserta yang sudah terdaftar di Sekertariat sebanyak 400 peserta.

Orang nomor satu di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini, beraharap dukungan dari seluruh masyarakat Maluku, insan pendidikan dan media massa baik itu cetak maupun elektronik, agar dapat menyukseskan kegiatan ivent besar ini. Sehingga dapat berjalan aman, lancar, dan sukses. 
Aneka 1518701105256150861

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang