Hotel Victoria Park Rencana Dibangun di Ambon Maret 2016 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Hotel Victoria Park Rencana Dibangun di Ambon Maret 2016

BERITA MALUKU. Rencana pembangunan hotel Victoria Park (VP) oleh PT Space Con di Kota Ambon mulai direalisasi pada Maret 2016.

"Kami telah menerima penjelasan dari Direktur PT SC terkait persoalan pajak mendirikan bangunan (IMB) sudah selesaikan dengan Pemerintah Kota Ambon," kata Wakil Ketua DPRD Maluku, Richard Rahakbauw di Ambon, Senin (3/8/2015).

Sedangkan untuk realisasi pembangunan fisik gedung hotelnya telah direncanakan awal tahun depan.

Direktur PT. Space Con dan rombongan sebelumnya jga telah menemui pemerintah provinsi, dan dilanjutkan dengan pimpinan DPRD Maluku yang ikut merekomendasikan rencana pembangunan Victoria Park.

Menurut Richard, bila perusahaan asal Korea Selatan ini membangun hotel berbintang di Maluku akan membawa dampak positif bagi upaya merangsang kemajuan di bidang pariwisata maupun menambah pendapatan daerah.

Maluku terdapat banyak objek wisata bagi turis domestik dan mancanegara, termasuk masyarakat Korea yang ingin berkunjung ke sini, sehingga diharapkan pembangunan hotel Victoria Park di kawasan Pantai Losari menjadi daya tarik bagi mereka.

"Apalagi pemerintah provinsi yang mendapat dukungan DPRD akan berupaya memperjuangkan pembukaan jalur penerbangan internasional secara langsung dari Ambon ke Korea," kata Richard.

Sehingga bagi warga Korea yang berkeinginan menjadikan Maluku sebagai destinasi wisatanya bisa melakukan perjalanan langsung. (Ant/bm 01)

Ambon 7318420997070511625
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks