Hewan Ini Mempunyai Bentuk Seperti Kelamin Pria | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Hewan Ini Mempunyai Bentuk Seperti Kelamin Pria

BERITA MALUKU. Atretochoana Eiselti merupakan hewan yang berasal dari Brasil, tepatnya hewan tersebut ditemukan di sungai Madeira, Rondonia. Hewan ini mempunyai tubuh yang menyerupai ular dan juga memiliki bentuk seperti alat kelamin pria pada umumnya.

Atretochona Eiselti ditemukan saat para petugas mengeringkan sungai untuk membuat dam baru di sungai Madeira. Saat itu tidak hanya satu yang ditemukan melainkan ada 6 ekor.

Atretochona Eiselti ini disebut oleh banyak penduduk Brasil sebagai "ular buta", karena tidak terlihat ada mata di kepalanya. Tetapi banyak ilmuwan dan profesor mengakui bahwa binatang aneh ini mempunyai hubungan kerabat dengan katak dan salamander. Sampai saat ini, spesies atau marga Eiselti ini masih diklarifikasikan.

Atretochona Eiselti yang merupakan hewan langka ini ditemukan pertama kali pada tahun 1968. Hewan ini dapat diketahui namanya karena adanya dua spesimen yang menyerupainya di Naturhistorisches Museum, Wina tepatnya di Austria.

Atretochona Eiselti dikabarkan oleh ilmuwan bahwa hewan ini tidak mempunyai paru-paru, kaki, serta bernapas menggunakan kulitnya. Para ilmuwan mengkategorikan hewan ini sebagai Sesilia yang merupakan kategori ordo amfibia dan mempunyai wujud seperti ular atau cacing besar.

Atretochona Eiselti ditemukan 6 ekor di sungai Madeira. Tetapi salah satu meninggal, tiga dilepaskan kembali ke alam dan dua dibawa untuk uji coba peneliatan.

Menurut para ilmuwan, hewan bernama Atretochona Eiselti ini memakan semacam ikan-ikan kecil dan cacing. (PW)
Aneka 4852294357463860085

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang