Gudang Arsip Bank Maluku Terbakar | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gudang Arsip Bank Maluku Terbakar

Ambon - Berita Maluku. Gudang arsip Bank Maluku yang berada di lantai 1 kantor PDIP di jalan Ahmad Yani, kawasan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Ambon, terbakar pada Rabu pagi (30/10/2013) sekitar pukul 08.30 WIT.

Api diduga berasal dari obat nyamuk yang letaknya tak jauh dari tempat tidur yang ditempati salah seorang pekerja bangunan, Yesayas Romer (42). Api yang berasal dari obat nyamuk itu kemudian merambat hingga membakar sejumlah benda yang berada disekitarnya.

Beruntung peristiwa itu dengan cepat dapat diatasi dua unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah kota Ambon sehingga api tidak merambat ke tempat lain dan membakar seluruh bangunan.

Pantauan media ini di lokasi peristiwa, lantai 1 yang berada satu atap dengan kantor PDIP itu sepintas tidak terlihat tanda-tanda kebakaran, namun bau sisa kebakaran dapat tercium dari pintu bagian belakang bangunan itu.

Ketika awak media ini menelusuri ke salah satu ruangan, terlihat beberapa benda yang terbuat dari bahan kayu tampak sudah hangus dimakan api yang berada tak jauh dari rak arsip dan sejumlah komputer bekas. (ev/mg 015)
Peristiwa 6985586617030217761
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks