Rektor Unpatti Lantik Tiga Wakil Dekan Fakultas Hukum | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Rektor Unpatti Lantik Tiga Wakil Dekan Fakultas Hukum


AMBON - BERITA MALUKU.
Rektor Universitas Pattimura (Unpatti), Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd secara resmi melantik dan mengambil sumpah tiga Wakil Dekan Fakultas Hukum periode 2024-2028.


Ketiga Wakil Dekan dilantik, masing-masing Dr. Sherlock Halmes Lekipiouw, S.H, M.H, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Andress Deny Bakarbessy, LL.M, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, serta Dr. Johanis Steny Franco Peilouw Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.


Pelantikan berlangsung di Aula Rektorat Unpatti, Senin (29/04/2024), menindaklanjuti Surat Keputusan Rektor nomor 746, 747 dan 748/UN13/2024 tentang pengangkatan para Wakil Dekan Fakultas Hukum Unpatti periode 2024-2028.


Pelantikan tersebut sekaligus memberhentikan Dr. Hendrik Salmon, S.H, M.H dari Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Hukum Periode 2020-2024, Dr. Elsa Rina Maya Toule, S.H., M.S, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum Periode 2020-2024, dan Dr. Saartje Sarah Alfons, S.H., M.H dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.


Rektor Unpatti, Prof. Dr. Fredy dalam sambutannya mengatakan, para wakil dekan yang terpilih, dan dilantik telah melalui proses pemilihan sesuai mekanisme yang berlaku, dengan mempertimbangkan kapabilitas, kompetensi, serta kemampuan bekerja bersama membangun Unpatti ke depan. 


"Tanggung jawab ini harus dijaga betul, bekerjalah dengan Hati, Akuntabel, Transparan dan Integritas. Kita bekerja untuk Tuhan dan Manusia kerja berkenaan di hadapan Tuhan," ucapnya. 


Lanjut Rektor, Fakultas Hukum telah terakreditasi Unggul oleh karenanya semua kegiatan, dan program kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan dapat diarahkan untuk mendorong akreditasi internasional. 


Menurutnya, Universitas Pattimura akan terus mendorong Fakultas Hukum untuk menuju Akreditasi Unggul.  


Rektor berharap adanya kerjasama antara tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam melaksanakan tugas, dan tanggung jawab kedepan juga dukungan keluarga dalam melaksanakan tugas. Lakukanlah Seluruh Tanggung jawab sama seperti untuk Tuhan, dan Bukan Untuk Manusia.


"Saya menyampaikan terima kasih untuk dedikasi, dan pengabdian para wakil dekan periode sebelumnya dan berharap dapat membantu para wakil dekan yang baru saja dilantik dalam melaksanakan tugasnya," pinta Rektor.


Aneka 7650512380128658273
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks