DPRD Maluku Dukung Penuh 1 Abad NU | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

DPRD Maluku Dukung Penuh 1 Abad NU


AMBON - BERITA MALUKU.
30 Januari mendatang, Nahdlatul Ulama akan merayakan hari ulang tahun ke-100. 


Momentum 1 abad NU, akan berlangsung serentak di seluruh daerah di Indonesia, termasuk Maluku, yang dipusatkan di Masjid Al-fatah, Ambon. 


"Pengurus NU Provinsi Maluku datang untuk beraudens menyampaikan gambaran tentang pelaksanaan 1 abad HUT ke-100. Audens ini dilakukan untuk memperoleh dukungan, partisipasi semua pihak, mendukung agenda dimaksud," ujar Ketua DPRD Maluku, Benhur Watubun kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (19/01/2023). 


Benhur memastikan, akan tetap mensuport seluruh kegiatan yang dilaksanakan NU, sebagai organisasi keagamaan yang selalu mengusung pluralisme, dengan menjaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI.


"Kami tetap mendukung dan menyukseskan sebagai wujud kepedulian dan keberpihakan DPRD kepada NU, yang merupakan organisasi keagamaan," ucapnya.


Benhur mengajak seluruh elemen masyarakat Maluku, untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan agenda NU, dalam memperkokoh semangat kebangsaan. 


"Semangat kebangsaan bukan hanya umat muslim, tetapi umat agama lain untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi dalam bingkar NKRI, sehingga aman, damai dan terlaksanakan dengan baik, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," pungkasnya.

Dewan 4508775123591593494
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks