Panitia Penyelenggara POPMAL Ke-VI Diingatkan Transparan Dalam Penggunaan Anggaran | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Panitia Penyelenggara POPMAL Ke-VI Diingatkan Transparan Dalam Penggunaan Anggaran


AMBON - BERITA MALUKU
. Panitia penyelenggaran Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) ke-IV diingatkan untuk transparan dalam penggunaan anggaran. 


Hal ini disampaikan Plt Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut kepada wartawan usai mengikuti pembukaan POPMAL ke-IV dilapangan merdeka, Ambon, Kamis (17/11/2022). 


Dikatakan, penggunaan anggaran pada event Olahraga empat tahunan itu, harus benar-benar akuntabel dan tertanggung jawab. Sehingga pelaksanaan POPMAL dapat dirasakan secara baik untuk kepentingan dan kemajuan dunia Olahraga di bumi raja-raja ini. 


"Kita suport, karena pelaksanaan POPMAL ditengah kondisi keuangan kita yang hari ini masih memiliki kebutuhan banyak. berharap seluruh penggunaan anggaran di pelaksanaan POPMAL benar-benar transparan dan akuntabel," pintanya.


Harapan agar penggunaan anggaran dilakukan secara tranparan, kata Sairdekut juga telah ditegaskan Ketua Umum KONI Maluku Murad Ismail, agar panitia penyelenggara untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baik, agar terwujud Tri sukses, yaitu sukses perencanaan, prestasi dan administrasi. 


"Saya ingatkan tidak ada korupsi. Penyelenggara harus hati hati, semua uang yang dikeluarkan harus ada pertanggung jawaban," pungkasnya.

Dewan 8136621125848544864
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks