Satu Orang Tewas Dan Dua Luka-Luka Dalam Tabrakan Maut Di Liang | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Satu Orang Tewas Dan Dua Luka-Luka Dalam Tabrakan Maut Di Liang


AMBON - BERITA MALUKU.
Maulut Pawae (41) pengendara sepeda motor Suzuki Sky Drive tanpa Plat Nomor (nomor polisi). Tewas dalam kecelakaan beruntun di ruas jalan raya Dusun Wailusun, Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Selasa (2/8/) pagi.


Tak hanya Pawae, dua anggota TNI-AD juga mengalami luka dalam peristiwa ini, 

Ismail Rahman (41), pengendara sepeda motor beat nomor polisi DE 3005 LV alami benturan kepala dan lecet di pelipis dan tangan, dan Norman Haris (40), pengendara sepeda motor nomor polisi DE 2477 LA, luka di bagian kaki. 


Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, dari keterangan korban Ismail Rahman, saat itu ia berkendara dari arah Ambon menuju Liang. 


Sesampai di lokasi kejadian, bersamaan dengan kejadian tersebut. Anggota TNI AD ini pun sempat rem dan menghindar dari sepeda motor Vario Hitam (dalam lidik) yang berada posisi di depan yang juga menghindari kejadian tersebut.


Namun kemudian bapak Ismail (korban luka) juga kemudian ditabrak oleh rekannya bapak Norman Haris dari arah belakang hingga kemudian terjatuh di sebelah kiri jalan. 


Sementara dari keterangan Haruna Lestusen (57), pengemudi mobil Angkutan Kota (angkot) jurusan Liang nomor polisi DE 1359 MU, ketika angkot yang dikemudikannya melaju dari arah Desa Liang menuju Ambon, ia merasakan dan mendengar bunyi tabrakan pada bagian belakang angkot yang dikemudikannya. Initerjadi sekitar pukul 08.15 WIT Selasa. 


Kemudian pengemudi angkot berhenti dan melihat korban sudah terjatuh ditengah jalan. Akibat dari kejadian tersebut pengemudi angkot hendak menuju ke polsek setempat untuk melaporkan kejadian tersebut.


Peristiwa 6980948832427350201
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks