Selain Gubernur dan Ketua DPRD, Rahakabauw Juga Ingin Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Selain Gubernur dan Ketua DPRD, Rahakabauw Juga Ingin Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac


AMBON - BERITA MALUKU.
Setelah Gubernur, Murad Ismail, dan Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury menyatakan akan menjadi orang pertama disuntik Vaksin Sinovac.


Kini hal yang sama juga diutarakan Ketua Komisi III DPRD Maluku, Richard Rahakabauw.


"Saya serius, kalau memang surat masuk, maka saya orang pertama yang mengajukan diri untuk divaksin," ungkap Rahakbauw kepada awak media di kantor DPRD Maluku, Senin (11/01/2021).


Menurutnya, anggota DPRD sebagai representasi rakyar Maluku harus menjadi orang yang pertama di vaksin. 


"Kalau ketua DPRD berani, saya juga akan menjadi orang pertama, karena kita harus menunjukan komitmen dan perjuangan kepada rakyat, bahwa Vaksin ini sebenarnya tidak apa-apa, karena telah melalui pengujian oleh para ahli. Kalau ada yang disuntik kemudian mati, itu karena ada penyakit lain," ucapnya.


Olehnya itu, setelah itu rakyat juga harus berpatisipasi dalam mendukung pelaksanaan Vaksin, untuk melindungi diri dari Covid-19. 


"Kalau rakyat Maluku tidak mendengarkan, maka resiko ditanggung sendiri, kalau kemudian dia terpapar Covid-19 dan meninggal," tegasnya.

Dewan 4528345321324510351
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks