Sempat Kunjungi Ambon, Ini Tanggapan Kasrul Tekait Edhy Prabowo Dikabarkan Positif Covid-19 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sempat Kunjungi Ambon, Ini Tanggapan Kasrul Tekait Edhy Prabowo Dikabarkan Positif Covid-19

Mentri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo ketika melakukan kunjungan kerja di Ambon.


AMBON - BERITA MALUKU. Mentri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dikabarkan terkonfirmasi Covid-19 usai melakukan kunjungan kerja di beberapa daerah termasuk Ambon, Maluku, mulai dari tanggal 30 Agustus-1 September 2020 lalu.


Menanggapinya, Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang mengakui belum menerima laporan terkait hal itu. 


"Belum mendapat kabar terkait hal tersebut," ujar Kasrul yang juga ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, kepada awak media di DPRD Maluku, Selasa (08/09).


Menurutnya, sebelum ke Ambon, Menteri sempat berkunjung ke Kupang.


"Kan bisa saja beliau dari Kupang, Ambon, terus ke Kalimantan. Kita tidak tahu terpapar dimana," ungkapnya.


Sekedar tahu, ada beberapa rangkaian kegian yang diikuti Menteri Kelautan dan Perikanan di Ambon, sejak mulai tiba di Ambon pada Minggu 30 Agustus 2020 lalu. 


Menteri langsung berkunjung di PT Maluku Prima Makmur, Teluk Ambon, untuk pelepasan ekspor Tuna, dilanjutkan ke Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Ambon untuk panen ikan bobara dan restocking clown fish di Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Ambon, peninjauan rencana pengembangan tambak udang dan dermaga kapal latih di Politeknik Kelautan dan Perikanan Maluku.


31 Agustus, Menteri mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penyidik pegawai negeri sipil di lantai tujuh Gubernur, selanjutnya peninjauan Balai Besar Pengujian Penerapan Produk Kelautan dan Perikanan (BP3KP) di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Ambon, penyerahan bantuan dan dialog dengan nelayan di PPN Ambon.


1 September Menteri menyempatkan untuk melakukan sepeda santai dari Swissbell ke Jembatan Merah Putih.


Seluruh rangkaian Menteri di Ambon, didampinggi sejumlah petinggi daerah, termasul Gubernur, Murad Ismail.


Covid - 19 948685048198298065
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks