Polres Buru Salurkan 30 Paket Sembako Kepada Keluarga Tahanan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Polres Buru Salurkan 30 Paket Sembako Kepada Keluarga Tahanan

NAMLEA - BERITA MALUKU. Pihak Polres Pulau Buru menyalurkan sebanyak 30 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada keluarga tahanan di Rutan Mapolres Pulau Buru.

Aksi pihak Polres Pulau Buru ini merupakan bentuk kepedulian kepada keluarga para tahanan yang terdampak wabah covid-19, baik itu tahanan dari Polres maupun tahanan titipan Kejaksaan di rutan.

Penyaluran sembako diberikan atas instruksi Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati yang disalurkan oleh Kasat Reskrim, AKP. Uspril W.E beserta Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahta), Ipda R. Soplantila, bertempat di halaman Mapolres Pulau Buru, Kamis (30/4/4/2020).

Di sela-sela bemberian bantuan sembako, Kasat Reskrim AKP Uspril mengatakan, kebijakan yang dilakukan pihaknya ini khusus untuk keluarga para tahanan, itu dilakukan atas dasar perintah Kapolres Pulau Buru sebagai wujud kepedulian sosial, mengingat saat ini kita semua sedang diperhadapkan dengan merebaknya pandemi covid-19 yang sudah memakan banyak korban.

“Bantuan ini tak seberapa nilainya, tetapi harapan kita kepada keluarga para tahanan yang menerima bantuan dapat menerima dengan lapang dada dan senang hati. Semoga bantuan yang tidak berarti ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mencukupi kebutuhan ekonomi sehari- hari,” ujar Kasat Reskrim. (AK/SW)
Daerah 8630498859750389488
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks